Selayang Pandang Kepala Desa Lahaji

22 Januari 2022
Administrator
Dibaca 27 Kali
Selayang Pandang Kepala Desa Lahaji

Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, Pemerintah Desa Lahaji telah dapat menyajikan informasi kondisi dan potensi desa dalam bentuk situs Website Resmi Desa Lahaji.

Otonomi desa adalah pemberian kewenangan kepada pemerintah Desa untuk membangun dan mengurus pemerintahan sendiri sesuai dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki untuk mencapai kesejahtraan dan kemakmuran masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Pemerintah Desa Lahaji telah melakukan pembenahan dan pembangunan diri melalui berbagai upaya nyata yang dicurahkan dalam program dan kegiatan pembangunan di segala aspek kehidupan demi terwujudnya sebuah tatanan masyarakat yang sejahtera dan  Menuju Desa Digital Tuntas Adminduk melalui program peningkatan perekonomian masyarakat yang kokoh dan Upgrade/Singkronkan data-data secara Online maupun Offline.

Pemerintah Desa Lahaji sebagai salah satu desa di Kecamatan Naapano Kusambi yang jumlah penduduknya sebanyak 1504 Jiwa dan jumlah Kepala Keluarganya sebanyak 480 (data Penduduk bersifat dinamis) yang  memiliki kekayaan budaya dan Seni serta peninggalan sejarah yang mempunyai arti penting bagi Desa maupun Negara.

Situs Website Desa Lahaji ini dibuat dalam rangka memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki oleh Desa Lahaji kepada khalayak umum, terutama pada dunia maya, sehingga dapat memacu proses kegiatan Berkreasi hingga berinvestasi di wilayah desa kami.

Akhirnya kami berharap semoga situs Website Desa Lahaji ini dapat memberikan gambaran yang bermanfaat dalam menunjang pembangunan, sehingga dapat meningkatkan kesejahtraan bagi masyarakat Desa Wakoila Khususnya.
Wassalammu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakhatuh.

Kepala Desa Lahaji

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image